Kamis, 12 Juli 2012

SMA

Ga kerasa aja gue di SMAN 1 udah naik kelas XII IPA
Perasaan tuh baru kemaren aja gue daftar, MOS, LDKS...
pantesan aja ya, orang" pada bilang kalo masa SMA tuh cepet, susah dilupain, dan yang pasti banyak banget story-nya.
tau" taon depan udah UN aja, terus kuliah di PTN (amiiin O:) ), daaaannn berpisah dengan teman" yang konyol, baik hati, suka menabung, dan murah senyum :p
hmmm... bakalan sibuk, ga boleh ikut aktivitas ini itu, belajaarrrrrr aja dari pagi sampe malem
belom ujian serta TO yang menghampiri kayak devil, pengganggu semua kegiatan yang ada
liburrrr juga dikit banget.
rasanya tuh ga mau ninggalin masa" indah di sekolah ini *sadaaap*
bakalan kangen deh sama suasananya budut ye kan :)

* 3 salam metal \m/ *

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar